Jumat, 05 Desember 2014

RINDU...... SAHABAT

Desember 2014

Mendapatkan pacar itu gampang tapi mendapatkan sahabat itu sangat sulit.
Aku merasa sangat kehilangan…..

Teman aku sangat banyak tapi sahabat, aku hanya punya kalian saja. Kalian yang aku kenal semenjak aku kuliah.

Kalian sahabat yang baik, solid, begitu perhatian, selalu ada kapanpun disaat dibutuhkan dan tidak dibutuhkan. Kalian yang selalu membantu aku ketika aku kesulitan, kalian yang selalu memarahiku ketika aku bandel, kalian yang selalu ada ketika aku sedang sedih ataupun senang, kalian yang selalu memaafkan aku ketika aku salah walaupun aku sering melakukan kesalahan.

Empat tahun itu bukan waktu yang sebentar untuk mengenal satu sama lain, selalu banyak salah paham soal pendapat masing-masing tapi itu semua selalu bisa di atasi. Marahan, berantem… itu bukan hal yang aneh tapi itu tak lama pasti baikan lagi.

Aku sangat merindukan masa-masa kita selalu bersama.
Kuliah.. *walaupun gue beda jam kuliah*
Makan siang..
Hangout….
Ngobrol kesana kesini…
Berisik dimana-mana…
Nginep dikosan….
Menghabiskan waktu…
Selfie… 

Entah kapan lagi hal-hal menyenangkan itu bisa aku rasakan lagi. Ini semua berawal dari jarak, waktu dan keadaan. Mungkin jarak dan waktu bisa aku atur tapi aku sangat ingin marah sama keadaan itu tapi aku tak sanggup karena itu membuat aku tak bersyukur dengan semua yang telah allah beri kepadaku.  Ini kenapa sampai saat ini aku tak pernah bisa bertemu dengan kalian. Bukan aku tak rindu.

Aku sangat merasa bersalah sama kalian karena sikap dan perlakuan aku saat ini, karena jarak kita sering salah paham. Dengan keadaanku yang saat ini aku sangat sensitif  dan mudah emosi. Ini yang membuat aku keluar dari grup Wa, aku benci, aku iri sama kalian yang sangat mudah untuk bertemu. Aku.. yang entah dimana keberadaan ku saat ini sangat sulit untuk bertemu bahkan hanya untuk memeluk kalian.

Setelah kita terpisah karena jarak, mungkin banyak yang berubah dalam diri aku, yang mungkin aku aja malu dan takut untuk menceritakannya. Bahkan suatu ketika aku pernah merasa minder untuk bertemu kalian. Iyaa.. iyaa aku tahu ko aku tidak boleh merasa minder karena aku tahu kalian tidak akan pernah malu punya sahabat macam aku ini. Kalau dari salah satu kalian membaca postingan ini lebay atau apapun itu, aku tidak peduli. Aku hanya ingin mengungkapkan kerinduan aku kepada kalian.

Aku rindu tentang kalian…

Maafkan aku yang selalu melakukan kesalahan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar