tapi setelah aku tau, aku berusaha untuk mencoba mempertahankan hubungan ini karena aku amat sangat menyanyangimu. ketika kamu meminta aku untuk berkenalan dengan orang tuamu aku selalu menolak dan aku punya alasan sendiri untuk itu dan sekarang kamu tau alasannya apa.
selama pacaran sama kamu, aku mencoba menutupi tempat tinggal aku kepada keluarga kamu karena aku takut keluarga kamu tau semuanya.
inget ga dulu... pertama kali pacaran, aku ngenalin kamu sama orang tua aku dan setelah mereka tau kamu siapa mereka ga suka sama kamu dan aku ga boleh pacaran sama kamu, tapi aku mencoba untuk mempertahankan hubungan aku karena apapun yang aku pilih ya itu udah pilihan aku dan aku akan bertanggung jawab sama pilihan aku.
aku selalu belain kamu di depan keluarga besar aku tak peduli apa yang mereka bicarakan. yaa walaupun apapun yang orang tua larang itu demi kebaikan anaknya dan ga mau anaknya kenapa2.
selama pacaran sama kamu, aku selalu mencoba untuk mengerti sama aktifitas kamu. selalu dan selalu mengerti. aku cemburu cuman sama wanita yang kecentilan sama kamu, aku bete cuman disaat aku butuh kamu tapi kamu ga ada. perasaan kita ga pernah berantem. eehh sekalinya ada masalah langsung putus. adduuuhhh peuresssss!!!!!!
tapi kalo udah berhubungan sama keluarga, aku ga bisa terlalu banyak comment apa2. apalagi sama masalahnya. mungkin udah jalannya dari allah harus seperti ini.
hhhmmmm....
tidak ada pengorbanan
tidak ada pembelaan
tidak ada mempertahankan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar