Senin, 28 Januari 2013

Untuk masa depan aku *yang sekarang masa lalu aku*


kamu pria pertama yang berkenalan sama aku secara langsung, yaaa.. langsung nyamperin aku, minta no hpe aku langsung sama aku depan mata aku bukan minta sama temen kamu sendiri atau minta sama tmen aku yang kenal sama kamu.

kamu pria yang bisa bikin aku move on dari mantan aku, yang sampai saat ini kada suka tebar kode. uhmm ya sudahlah dia masa lalu.
kamu selalu menemani aku dengan hadir setiap hari depan aku, setiap saat nebar #kode lewat sms atau telpon.

kamu pria yang berbeda dari pria-pria yang pernah deket sama aku.
kenapa berbeda?
dari pertama minta kenalan aja berbeda, ga itu doang ko yang bikin kamu berbeda dimata aku.
masi banyak hal yang bikin aku sayang dan makin sayang sama kamu.


kamu itu pria yang sabar ngendepin segala tingkah laku aku yang bermacam macam.
kamu itu pria yang ga pernah marahin aku karena segala tingkah laku aku.
kamu itu pria yang sangat sangat penyayang sekali.
kamu itu pria yang sangat sayang keluarga bahkan kamu selalu membatalkan ketemuan kita cuman karena keluarga kamu. *okesip* *goodjob*
kamu itu pria yang sampai saat ini selalu di anggap baik sama temen2 aku.
kamu itu pria yang saat ini bikin aku selalu galau *cukup*
kamu itu pria yang saat ini demen cuekin aku *ngenes*
kamu itu pria yang saat ini susah aku hubungn *okefine*

dari awal kamu nyatain cinta, kita langsung berkomitmen.
karena apa?
karena kita ga mau punya hubungan yang biasa-biasa aja.

tapi setelah kita jalanin beberapa bulan ternyata aku hanya punya harapan yang besar sama kamu. sangkin besarnya harapan aku sama kamu, kamu ga bisa melakukan apa yang aku mau.
kita berdua masi punya ego yang amat sangat tinggi, karena apa yah?
uhmmm mungkin karena umur kita yang sama?
ah entahlah aku juga ga tau? *stop*

sampai suatu saat aku udah ga tahan sama sikap kamu yang amat sangat cuek dan yang selalu ngasi #kode sama aku tapi #kode kamu ga pernah ke baca sama aku *keterlaluan* *gapeka*

aku cukupkan aja hubungan yang seperti ini, karena hubungan yang seperti ini ga akan pernah akan ada habisnya bikin hati sakit.
karena ga pernah ada dari satu pihakpun yang bisa mencairkan suasana disaat pasangan lagi membutuhkan orang yang bisa bikin dia merasa nyaman.

untuk kamu masa depan aku *yang sekarang masa lalu aku*
</3







NB :: point penting buat diri gu sendiri, yaitu jangan pernah punya perasaan yang berlebihan terhadap pasangan karena apa?
karena kalo pasangan ga bisa ngasi apa yang gu mau, yaaa ujung2nya sakit hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar