hai kamu..
kamu yang sekarang lagi ngedeketi aku.
kamu yang sekarang sering smsn sama telponin aku.
kamu yang sekarang lagi usaha buat dapetin aku.
kamu yang lagi berjuang dapetin hati aku.
kamu yang lagi berjuang buat ngeluluhin hati aku.
aku sangat amat sadar kalo kamu itu lagi nebar banyak #kode sama aku, karena kamu pengen jadi pacar aku. *pede bgt gu*
aku hargain lho semua usaha kamu.
aku hargain perhatian kamu.
makasih banyak untuk semuanya :*
aku masi takut sama yang namanya jatuh cinta karena apa?
bukan karena kamu ga hebat kaya mantan aku *aku ga suka bandingin orang*
tapi....
aku belom siap sama yang namanya sakit hati karena perasaan yang berlebihan aku sama kamu.
baru aja seminggu aku putus sama masa lalu aku, masa aku udah dapet lagi pacar?
bukannya aku ga bisa move on
tapi...
aku belom siap sama ejekan orang luar tentang aku karena cepet dapetin pacar.
karena ejekan orang-orang lebih sakit dari apapun.
dan..
masi banyak lagi alasan *ini serius* yang mungkin kamu jangan tau deh :)
kalau pun kita jodoh, aku yakin ko kalo kita pasti selalu di deketin apapun itu caranya.
kalau kamu udah cape sama semua ini yang belom tentu jelas,
yang kata kamu aku gantungin kamu
aku PHPn kamu.
ya aku ga pernah melarang kamu buat mengakhiri semua usaha kamu sama aku.
aku masi butuh waktu untuk bisa menjalani suatu hubungan, karena aku ga mau banyak lagi mengulangi kesalahan.
untuk saat ini fokus aku
ya sama keluarga
ya sama kuliah aku....
ada saatnya nanti untuk fokus sama masalah hati.
apa lagi fokus ttg kamu :*
kamu pria yang menyenangkan buat aku \(^o^)/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar