Jumat, 09 November 2012

Mimii Diary

mau mencoba ngeblog deh...
belajar nulis juga, eh salah belajar ngetik kali yah. hehhehe :)

perkenalan deh. 
nama gu mimii, nama asli EMI CAHYANI EKASWARA
gu lahir di cianjur tgl 08 Mei 1991, sekarang tahun 2012 jadi umur gu udah menginjak 21 tahun. huft 
gu adalah seorang kapiten, eh salah gu itu seorang kaka yang baik hati, sedikit overprotektif sama ade gu yang namanya ADI CAHYADI RAMADHAN. mau liat fotonya... 

Add caption
itu foto ade gu, sekarang dia baru kelas 1 SMP. cukup ngomongn ade gu. 
gu lahirkan dari rahim mamah bendahara Desa Sukanagalih, hehehheh dan papah seorang pensiunan PNS. 
mamah dan papah adalah semangat hidup gu, kalo ga ada mereka gu ga bakalan ada kali yah, nih foto mereka ...
2 orang ini yang sekarang selalu gu kangenin, maklum sekarang gu itu anak kosan. udah ah ngomongn orang tuanya, ntr gu mewek lagi. pokonya gu sayang sama mamah papah. :* 

well....
gu sekarang lagi suka sama yang namanya foto model, dulu sih gu ngebet banget pengen jadi penyanyi tapi alhasil selalu gagal. pertama pas kelas 1 SMA pernah punya band, namanya calelot band dan ga bertahan lama, kita bubar. dan kelas 2 ikut ekskul seni dan di bentuklah band dan ternyata cuman bertahan sampe kelas 3 SMA doang. setelah lulus kita bubar. setelah lulus gu punya band nama bandnya lupa, sama band ini gu mengalami audisi dan gu lolos, dikarenakan jarak dan kegiatan masingmasing akhirnya gu ngundurin diri. gabung lagi dengan sonic band, sama band ini kita udah sampe rekaman dan karena nyokap ga suka gu masuk ke band akhirnya gu keluar dan sonic band. bulan september tahun 2011 gu sama temen ngebentuk band yang masi no name. heheheh. kita udah punya banyak lagu buat jadi album di band kita, dan seperti biasa entah kenapa band pun bubar dan cuman bertahan 4 bulan aja. uhmmmmm. 
ga lama bubar dari band, gu ditawarin buat jadi foto model sama sodara yang fotografer. tanpa banyak mikir gu langsung bilang " iyah aku mauuuu." nih foto pemotretan pertama.. 




nah dari pemotretan ini, foto gu di share ke tmen2 fotografernya dan dari situ juga banyak fotografer yang nge add fb gu dan alhamdulillah ada yang pengen fotoin gu. 
kemudian ada fotografer yang pengen fotoin gu namanya GARA,  nih hasil pemotretan yang ke 2 
satu aja yah fotonya, yang lainnya aga malu gu uploadnya. heheh 
ada juga season ke 3..




nah foto yang terakhir itu, ada conya, nah itu yang foto'n gu...namanya DELLY. 
ada juga season 4, tapi ini buka foto di outdor tapi di studio. nama studionya SHRINE



nah ini ada season 5...
pertama kali gu pemotretan dengan konsep hijab. dan gu foto sama deska dan sista. fotografernya ka elyan dan bang erul alumni unida. 
ada season ke 6, gu di ajak foto ma ka ipunk alumni unida yang di tinggal nikah ma mantanya dan ga bisa move on. ahahahahh
nih fotofotonya... 



nah foto yang ini, di fotoin sama ka ivan anak fisikom temennya ka ipunk. kita foto di beberapa tempat. yang pertaman di kota tua, musium BI, balik ke kota tua lagi, di toko merah. 
mudahmudahan ini adalah langkah pertama gu untuk menuju apa yang selama ini gu kejar, dan alhamdulillah dari hobi ini gu bisa sedikit menghasilkan rupiah. 
dengan hobi ini gu pengen bikin kedua orang tua dan keluarga gu bangga sama apa yang sekarang gu kerjakan. 
SEKIAN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar