cinta belom kelar.
pernah ga sih kalian ngalamin cinta sesaat sama cinta belom kelar?
gu mau curlong nih :D
tahun kemaren gu ngalamin sama yang namaya cinta blom kelar?
sama siapa cobaaaaaaa?????????????????/
inisialnya
uhmm.. gu suka sama doi waktu gu bocah sekitar gu kelas 3 SMP. kenapa gu bilang Cinta Belom Kelar? karena gu pernah pacaran ma doi pas kelas 3 SMP tapi gu pacaran ma doi cuman beberapa bulan doang, dimana cinta belom kelarnya?
nah wktu gu kuliah semetr 3, doi muncul lagi. gu ketemu doi ga di dunia nyata ya teruuuuusss...
ya di dunia maya laaah dmana lagi. gu ketemu doi d twitter. gu lupa siapa yang folow2n, waktu itu doi bilang kangen sama gu ya singkat aja nih yah, abis twittern, tukeran no hape, ketemuan.. ya kita jadian karena waktu itu doi bilang sayang sama gu dan ya sama gu gu sayang ma doi, ya maklum lah doi cinta pertama gu :)
tapi gu pacaran ma dia cuman beberapa bulan doang. huft.
trus gu juga pernah ngalamin Cinta belom Kelar sama temen kampus gu, inisialnya
gu suka sama doi dari semester 1, tapi waktu itu kita deket hanya sebatas temen aja karena doi udah punya pacar dan gu single :(. yasudahlah....
singkat cerita lagi gu lagi semster 5 gu ma
jadi menurut gu Cinta Belom Kelar itu adalah dimana kita suka, sayang sama cwo namun waktunya yang ga tepat. nah saat waktunya tepat cwo tsb jadi pacar kita itulah Cinta Belom Kelar karena gu suka ma doi tahun ini tapi baru kesampean tahun sekarang.
ada yang pernah ngalamin?
gu pernah ngalamin nih belom lamalama ini :D
eh gu ga tau nih ini cinta sesaat atau gu butuh sosok cwo yang bisa perhatian selalu sama gu.
doi adalah temen SMP gu, ga usah disebutlah namanya.
waktu SMP gu emang suka sama doi tapi itu dulu, sekarang??
doi datang disaat ga tepat yaitu disaat gu udah punya pacar namanya AKBAR dan gu sayang banget sama dia.
doi sempet deketin sih,
aduuuhhhh ini godaan buat hubungan gu ma abay, tapi alhamdulillah gu ga terbawa suasana dengan perhatian doi sama gu.
gu masi bisa kendaliin perasaan gu sama doi, bukan bermaksud buat PHP'n kamu yah :D
pernah sih sedikit gu mau bales perasaan dia sama gu tapi gu takut ini hanya cinta sesaat dan gu ga mau ngerusak apa yang udah gu jalanin sama abay.
gmana susahnya mengenal karakter masingmasing?!
gimana susahnya menyatukan perbedaan pendapat?!
belajar menyanyangi satu sama lain
belajar menghargai perasaan pasangan.
so...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar