Sabtu, 21 Juni 2014

J A R A K

aku tau kita sedang dipisahkan oleh jarak tapi itu bukan masalah untuk aku dan untuk tetap bertahan mencintai kamu karena dengan jaraklah aku bisa belajar banyak. belajar sabar, setia, saling percaya dan pentingnya komunikasi.

jarak itu bisa di artikan oleh angka, angka yang menjelaskan seberapa jauhnya aku dan kamu, angka yang bisa menjelaskan kalau pertemuan itu butuh nominal dan waktu yang tidak sedikit dan dari sekian banyaknya angka itu ternyata cinta yang selalu aku simpan untukmu yang disana tidak banyak membutuhkan nominal karena angka yang ada disini *dihati* tidak terhingga.

memilihmu...
iya aku tau, sebelum aku bisa menggapaimu aku melakukan kesalahan dlu, iya iya aku tau. Close.
banyak alasan kenapa aku tetap bertahan dan menunggumu, sulit untuk dijelaskan. simple nya sihhhh, ketika kita dhadapkan oleh perasaan yang ingin saling memiliki untuk menyatukan dua hati adalah dimana ada rasa nyaman? sebenernya rasa nyaman ini bisa menjawab berbagai alasan kenapa aku bisa tetep bertahan memilih dan menunggu kamu. naaahhhh kalo berbicara tentang nyaman itu pasti  bicara tentang selera juga dan yaaa semua manusia dimuka bumi ini juga taulaah ya kalo selera setiap manusia itu berbeda-beda apalagi kalo kalo betbicara hati. selera hati untuk menyamankan hati yang yaaa sungguh sulit. uhhhmmmm pilihan, kenapa pilihana?
yaaa karena lo hidup yaa pasti penuh dengan pilihan dan yaaaa pilihan yang terbaik dan terhebat untuk nyaman itu adalah Kamu... yaaa kamu yang jauh disana.
*walaupun pada saat itu kita belum pernah bertemu*

Mau dibawa kemana?
udah kaya lagu armada ya.. mauuu dibawa kemana hubungan kitaaaaaaa? okeh skip
yaaa mana gue tau mau di bawa kemana? pertama bilang suka aja malah dijadiin bercandaan, gimana ga jleb coba hati gue? *mewek*

tapiiiii ya udahlah yaaaa....
yang terpenting sekarang ini adalah gue udah bahagia banget dan bangetnya banyak banget karena apa?
mau tau ga?
iiihhh kepo sih?
iihh apa sih gue ga jelas gini, gpp deh ga jelas juga yang penting rasa sayang aku buat kamu *MAN* jelas jelas jelas banget dan bangetnya banyak banget. yang pernting aku bahagia ternyata yang aku kira dulu kamu yang tak pernah aku bisa capai ternyata sekarang bisa aku capai dan itu bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar