hai wanita wanita.....
*cium satu satu*
hampir mau empat tahun kita bersahabat.
persahabatan kita mengalir begitu aja tanpa adanya POAC. whahahhahha (^o^)V
begitu banyak orang yang tidak suka sama persahabatan kita dan begitu banyak pula orang yang meragukan persahabatan kita ini.
tapi kita bisa membuktikannya keraguan keraguan orang, karena sampai saat ini kita masi tetap bisa bareng-bareng.
yaaaa walaupun ada 3 orang yang udah lulus.. jeng jeng jeeeeng
inilah wanita wanita fg yang udah menjadi sarjana sarjana Ekonomi. \(^o^)/.
FRIENDSHIP GIRLS itu....
Enam orang wanita
Enam orang yang mempunyai pemikiran yang berbeda
Enam orang yang mempunyai banyak perbedaan
Enam orang yang mempunyai sifat dan karakter yang pasti berbeda juga.
tapi semua perbedaan itu akan menjadi persamaan.
kangen deh moment moment bareng FG.
aku kangen melalukan segalanya bareng kalian :*
FRIENDSHIP GILRS


.jpg)




Tidak ada komentar:
Posting Komentar