sahabat yang begitu indah
sahabat yang begitu saling menyanyangi
sahabat yang begitu saling melindungi
sahabat yang selalu ada disetiap dibutuhin atau pun ga dibutuhin
sahabat yang selalu saling support
kalian itu sahabat yang bener2 berbeda sama sahabat2 aku yang laen.
kalian itu sahabat yang bener2 gu sayang bgt
kalian itu sahabat sekaligus keluarga aku
kalian itu sahabat yang ga bakalan pernah bisa digantikan sama siapapu.
aku sayang sama kalian FG :*
tapi aku sekarang lagi sediiiihhh...
karena apa karena apa?
karenaaaaaa.....
kalian mau lulus duluaaaannn.. aaarrrrkkkkkk *frustasi*
aku sedih semster ini ga bisa kuliah brg kalian lagi
aku sedih kita pasti bakalan jarang bgt ketemu
aku sedih pokony aku sediihhhh....
tapiii aku ga bole sedih sedih mulu, ntr epji bete kalo aku sedih.
epji mau pada lulus jadi motivasi juga buat aku biar aku cepet beresin skripsi aku jadi aku bisa cepet nyusul lulus juga. hehheh
udah ah ceritanya, ntr aku mewek lagi nyeritain beginian :(( *mata berkaca2*

Tidak ada komentar:
Posting Komentar